Jasa Cat Tekstur Duren Sawit



Centra Pengecatan - Kami adalah layanan jasa pengecatan terbaik yang siap mewuudkan impian anda untuk memiliki rumah seperti yang anda dambakan. Kami ahlinya dalam segala macam jenis pengecatan, mulai dari cat polos, cat tekstur, cat dekoratif, mural dan segala macam jenis pengecatan lainnya. Kami berfokus pada cat tekstur yang mana cat tekstur kini sedang digandrungi masyarakat Indonesia.

jasa cat tekstur
Galeri Cat Tekstur Pasir Warna

Cat tekstur adalah salah satu jenis dari finishing pengecatan yang menggunakan bahan dan teknik khusus dengan tujuan untuk menciptakan tekstur dan motif pada suatu permukaan. Masyarakat biasanya lebih sering menggunakan cat tekstur pada dinding dan plafon. Namun faktanya, cat tekstur juga dapat diterapkan di seluruh sisi bangunan anda. 

Selain rumah, cat tekstur juga sangat cocok diterapkan pada seluruh gedung bangunan seperti perkantoran, hotel, gor olahraga, apartemen, mall, taman kota dan lain sebagainya.



Kami adalah tenaga ahli dalam bidang pengecatan, siap membantu anda untuk menangani masalh dalam bidang pengecatan. Berikut ini adalah jenis pengecatan yang kami tawarkan :
Bagi anda yang berada di daerah Duren Sawit dan sekitarnya yang sedang mencari jasa pengecatan tekstur gedung, kami adalah pilihan tepat untuk anda. Kami adalah Kreasi Karya Cipta, si ahli dalam bidang pengecatan tekstur. Kami hadir dengan percaya diri, telah berdiri selama kurang lebih 8 tahun telah memiliki tenaga ahli yang telah tersebar di seluruh Indonesia. 

Harga yang kami tawarkan juga terbilang komperatif, hal itu dikarenakan tujan utama kami adalah untuk membuat para pelanggan kami tersenyum puas dengan kinerja dan hasil akhir yang telah kami kerjakan. Kami juga selalu memberikan mockup kepada customer agar para customer kami bisa menilai dan mengoreksi apakah ada kesalahan atau lainnya.

Segera hubungi customer service kami hari ini juga dan dapatkan penawaran harga spesial untuk anda sekarang juga.

Kami siap melayani dimanapun anda berada!

Subscribe to receive free email updates:

Like Us