Jasa Pengecatan Tekstur motif kamprot

Pengecataan cat tekstur kamprot dan bermutu

Tekstur kamprot adalah  teknik finishing cat yang mempunyai gaya dan gestur yang  memunculkan tekstur halus kasar secara acak dan menonjol. Cat tekstur kamprot ini  bisa dipakai  di komponen luar bangunan misalnya  Dinding pagar,tembok, pagar tembok halaman, dan lain-lainnya yang dapat membikin halaman sekitar rumah anda kelihatan cantik dilihat cukup unik dan menarik .

Cat ini atas perpaduan antara semen dan pasir (silika) dan kemudian dicampur dengan komposisi yang standar merupakan cat tekstur kamprot. Pada sebagian waktu yang lalu pengecatan kamprot dikerjakan dengan menerapkan sendok semen saja, yang menyebabkan hasil tak rata dan memuaskan. Tetapi kini ini kita dipermudah dengan adanya alat khusus seperti spray gun dan kompresor. Ke dua alat ini betul-betul menolong profesi pengecatan tekstur sehingga hasil menjadi lebih rata dan optimal. Cat kamprot merupakan pilihan yang bagus dari cat polos,tetapi memerlukan ketelatenan dan kesabaran dalam progres pengecataannya.

Manfaat yang didapat dari cat Tekstur Kamprot
tujuannya yaitu memberikan tampilan  penunjang  yang bisa mempercantik taman atau dinding pagar, jika disupport dengan efek pencahayaan yang tepat efeknya dan kasarnya menjadi dominan.

contoh cat motif kamprot


metode membuatnya:
Alat yang dibutuhkan untuk pengecataan dinding kamprot merupakan bahan semacam mortar, pasir, latex, dan semen putih, kawat ayam atau kain, roskam, sendok semen, dan sarung tangan. Seandainya segala alat telah Ada, nah kini merupakan metode membuatnya. Ada dua metode proses pembuatan dinding kamprot adalah secara manual. Caranya, aduklah semen pasir dalam kekentalan tertentu, lalu dilempar ke arah permukaan dinding lewat penghambat filter atau kasa dengan dimensi lubang cocok harapan si pengguna. Dalam hal ini, besar-kecilnya ukuran filter dan kekentalan adukan semen pasir benar-benar memutuskan tekstur yang dibuat oleh pembuatan dinding kamprot dengan metode manual.

Ada Satu hal yang perlu Anda waspadai atas hasil cat dinding kamprot merupakan bahwa tekstur atau tonjolan-tonjolan pasir halus di semua permukaan dindingnya bisa melukai tubuh. Khususnya jikalau pasir yang dipakai agak kasar. Tetapi jangan takut, menerapkan cat yang pas serta teknik mengamprot yang benar, setidaknya permukaan kasar dan tajam itu bisa dikurang.

Apakah anda mulai berminat mau menerapkan cat tekstur motif kamprot ? Nah, kini tidah usah binggung dan repot, Disini kami menyediakan untuk Anda jasa pengecataan tekstur  motif kamprot dengan harga yang murah tapi dengan mutu dengan hasil yang baik. Tim Kami pakar dalam penanganan pembuatan dan mempercantik tampilan dinding ataupun hunian Anda.

Untuk info lebih lengkapnya dapat segera hubungi contact person kami di halaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

Like Us