Fresco Stucco Motif Semen Ekspos

Cat Wash Paint Fresco Stucco Motif Semen Ekspos

pengecatan ini  adalah sebuah teknik cat yang bertujuan  untuk bisa menonjolkan suatu perubahan supaya menjadi lebih asri, menawan pada bangunan dan kian nyaman untuk ditempati. namun, apakah Anda tau, cat ini juga bukan hanya sekedar  cat polos biasanya saja yang dapat diterapkan untuk memberikan suatu pewarnaan yang di terapkan  pada dinding.

Cat  yang dimaksud yaitu cat wash paint semen Ekspos , sebuah cat dari bahan pasta dengan desain warna ke abu-abuan gelap dan jelas seperti dinding yang tampak belum selesai diaci atau dapat disebut dengan fresco stucco motif semen ekspos.

contoh  cat wash paint semen Ekspos


Variasi cat dekoratif yang satu ini mempunyai alat bantuan pengecatan seperti kape, scrub, atau roskam ingat bukan kuas yang lazim diterapkan untuk mengecat polos. Apa saja kelebihan mengaplikasikan cat fresco stucco ini :

Tenaga cat yang lebih bagus dari yang lainnya
Harga yang relatif murah
Tak cuma 1 motif saja tapi banyak motif
Ramah lingkungan
Fleksibel (gampang diterapkan dimana saja)

Sebagai substitusi cat polos yang memang kadang membosankan, fresco stucco acap kali sekali diterapkan untuk menghiasi sebagian daerah usaha biasanya seperti restoran, resto, butik, atau daerah lainnya supaya menjadi lebih menawan nan cantik.

  


Apa saja motif dari cat ini :

Fresco Stucco motif semen ekspos
Fresco Stucco motif marmer
Fresco Stucco traventin
Fresco Stucco venetia
Dan masih banyak lagi

Dari variasi motif yang ada pada cat fresco stucco, semen ekspos yang menjadi alternatif utama masyarakat luas untuk menghiasi bangunan kesayangan Anda. selain itu bisa menambah kesan klasik fresco stucco semen ekspos menambah gaya retro dengan ciri khas yang unik.

apakah anda mau memakainya, untuk itu diperlukan sekali yang namanya jasa pengecatan dekoratif fresco stucco semen ekspos. Dimana ?

Tentu saja di kami, centra  layanan jasa dan tukang cat profesional yang siap menolong anda. Pengecatan yang bagus pasti memerlukan kerja Tim yang bagus juga kan, karenanya dari itu mari ciptakan estetika pengecatan bangunan anda bersama kami.untuk lebih lanjutnya dapat segera menghubungi kami atau juga dapat mengunjungi web yang telah tersedia di halaman blog ini. http://www.kreasikaryacipta.com/


Subscribe to receive free email updates:

Like Us