Jasa Tukang Tekstur Plafon

Jasa Tukang Tekstur Plafon 

Centra Pengecatan - kami adalah pusat pelayanan jasa pengecatan dekoratif. pengecatan dekoratif ini terdiri dari berjenis-jenis tipe pengecatan seperti, jasa cat tekstur, jasa cat plafon dan jasa pengecatan dinding.

Tekstur Plafon
Tekstur Plafon

Kali ini Centra Pengecatan ingin membahas jasa cat plafon dan jasa pengecatan dinding yang semacam itu menawan untuk di tatap dengan mata.

Ingin tau kenapa plafon kerap kali menonjol berbayang, sedangkan anda menginginkan hasil cat yang sempurna pada plafon anda. Karena mengecat plafon merupakan salah satu pekerjaan yang patut dikerjakan oleh  orang yang profesional agar kesudahannya tak merusak pandangan mata anda ketika berada di dalam ruangan yang berplafon bercat putih rata-rata.

Weekend kiat akan beri tahu beberapa penyebabnya, antara lain :
  1. Efek sinar matahari atau efek lampu yang jelas, secara khusus lampu samping.
  2. Sifat dari cornice yang lebih halus dari permukaan papan gypsum.
  3. Penerapan cat glossy pada plafon akan berimbas adanya efek glancing(berbayang).
  4. Cara pengomponan yang menyalahi prosedur, semisal tak rata, atau terlalu tebal pada komponen nat dan wilayah sebar compound yang kurang lebar
  5. Finishing cat yang berkali kali sehingga beberapa titik menonjol tebal / tipis.
 Artikel terkait : Tips memilih desain rumah terbaik

Jasa Tukang Tekstur Plafon


Kami hadir memberikan solusi untuk anda bagaimana membuat ruangan hunian anda tampak lebih hangat dengan sentuhan tekstur plafon atau cat motif dari kami. Dengan berbekal pengalaman bertahun tahun bekerja di bidang pengecatan khususnya pengecatan plafon, kami akan membuat dan mengubah ruangan hunian anda lebih hidup, lebih hangat, lebih romantis, dan tentunya lebih artistik sehingga ruangan hunian anda bukan hanya saja nampak mewah namun memiliki nilai seni yang tinggi.

Hubungi Kami

Telp / Whatsapp : 0821 1211 6665

Subscribe to receive free email updates:

Like Us