Pusat Jasa Pengecatan Tembok dan Jual Bahan Cat

Pusat Jasa Pengecatan Tembok dan Jual Bahan Cat

Centra Pengecatan - Website spesialis aplikator cat yang berlokasi di Jatiasih Bekasi, Kami melayani berbagai macam pekerjaan pengecatan untuk interior maupun eksterior gedung kantor, rumah atau perusahaan Anda.

Jasa Pengecatan Tembok
Layanan Jasa Cat Tembok
Waktu terus berlalu. Rumah yang tadinya cantik dan berkilau, lambat laun mulai menua. Warna cat dinding sedikit demi sedikit mulai pudar dan mengelupas di sana-sini. Apabila ini terjadi, karenanya tidak ada solusi lain kecuali mengerjakan pengecatan tembok ulang. 

Sedangkan tidak disertai dengan pembongkaran atau penambahan bangunan secara besar-besaran, mengecat rumah juga perlu biaya yang seringkali tidak sedikit. Agar rumah kembali cantik dengan tanpa menguras isi kantong, perencanaan absolut dibutuhkan, termasuk dalam hal mengecat ulang rumah.

Berikut ini jasa yang kami tawarkan, diantara lain :
  1. Jasa cat dinding, berbagai macam motif
  2. Jasa cat tekstur
  3. Cat dinding motif
  4. Cat tembok polos
  5. Renovasi ringan, sedang, berat
Baca juga : Kontraktor Bangunan Murah Profesional dan Garansi

Pusat Jasa Pengecatan Tembok dan Jual Bahan Cat ini kami hadirkan spesial untuk warga Bekasi & Jabotabek dan demi memenuhi kabutuhan akan jasa tukang bangunan di wilayah kota Bekasi & Jabotabek yang saat ini dirasakan sulit oleh masyarakat untuk menemukan tukang bangunan & cat rumah.

KREASI KARYA CIPTA

Perum Kemang IFI Graha, Jl.Cirebon Blok A9 No.17
Jatiasih - Bekasi
Telp / Whatsapp : 0821 1211 6665

Subscribe to receive free email updates:

Like Us