PELAYANAN DAN JASA CAT DEKORATIF

Kami pelayanan dan jasa cat Dekoratif adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa yang berdiri sejak tahun 2010 yang berkantor pusat di jl. Swakarsa IV A No.12 B Pondok Kelapa, Duren Sawit - Jakarta Timur. Saat ini kami memiliki beberapa cabang yang tersebar dibeberapa wilayah Indonesia seperti Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

Belakangan ini usaha Jasa cat Dekoratif banyak diminati oleh orang-orang yang kebanyakan baru membuat bangunan atau gedung yang lumayan besar.
Seiring bersama banyaknya minat penduduk bersama style pengecatan tekstur pada dinding, maka lama-lama banyak juga style cat tekstur bersama berbagai motif cat tekstur yang sesuai bersama permintaan anda.

Cat tekstur ini dapat membawa dampak dinding anda jadi lebih artistik, mewah, dan elegan. Anda dapat sesuaikan motif cat tekstur yang cocok sesuai keinginan anda.

Ada beberapa model yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda diantarnya:
° Cat tekstur arturo
° Cat tekstur besi
° Cat tekstur dinding
° Cat tekstur besi tempa
° Cat tekstur kulit jeruk
° Cat tekstur nippon paint
° Cat tekstur batu alam
° Cat tekstur kayu dan tetap banyak lagi

Untuk kepentingan cat tekstur dan cat motif, anda dapat mempercayakan seutuhnya kepada kami. Kami sudah ahli dan spesialis di dalam pembuatan cat tekstur multy color, arturo, flakes, dan lain-lain.
Untuk via order bisa langsung hubungin 08123456789



Subscribe to receive free email updates:

Like Us