Jasa Cat Tekstur Kamprot Jakarta Timur



Centra Pengecatan - Cat tekstur kamprot merupakan sebuah teknik finisihing yang memanfaatkan pasir silika sebagai bahan campurannya. Selain itu, finishing ini juga menggunakan campuran tepung calcium carbonate, mortar serta bahan penguat lainnya. 

central pengecatan jakarta timur
Cat Tekstur Kamprot

Cat tekstur jenis ini memiliki tampilan kasar namun tidak tajam. Motif dot yang di hasilkan dapat bervariasi tergantung cara pengaplikasian serta kepadatan tekstur yang di butuhkan. Cat tekstur ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan dekorasi pengganti cat biasa, karna selain memiliki motif yang unik namun juga ramah lingkungan. Cocok di terapkan pada plafon dan juga dinding bagian interior. 

Bahan tekstur ini memiliki tampilan permukaan yang kasar, namun padat dan kuat. Cocok di gunakan bagi Anda yang memerlukan untuk kebutuhan finishing dinding tampil elegan serta bergaya natural. Kelebihan dari finishing ini adalah, dapat di aplikasikan pada media dinding, beton, grc, mdf, triplek, dan media padat lainnya. Untuk jenis tekstur yang menggunakan unsur bahan berupa pasir silika ini dapat di pesan sesuai tingkat kekasaran serta besar dan kecilnya partikel pasir sesuai mesh di atas. Mesh adalah ukuran besar dan kecilnya pasir (Lembut, Sedang, Kasar).

Jasa Cat Tekstur Kamprot Jakarta Timur

Jika anda sedang mencari jasa pengecatan tekstur yang profesional, kami adalah solusi tepat untuk anda. Kami adalah Kreasi Karya Cipta sudah berdiri lebih dari 8 tahun dengan tenaga ahli yang tersebar diseluruh Indonesia. Harga jasa yang kami tawarkan sangat komperatif, karena tujuan utama kami adalah membuat customer tersenyum puas dnegan hasil akhir dan kinerja kami.

Bagi anda yang berada di daerah Bekasi dan sekitarnya, segera hubungi customer service kami yang sudah tertera dan dapatkan penawaran harga spesial untuk anda sekarang juga.

Subscribe to receive free email updates:

Like Us