Cat Dekoratif Tekstur Stucco Glasir

Cat tekstur motif stucco glasir murah dan berkualitas

Tekstur stucco glasir adalah bagian lapisan  akhir yang di buat khusus untuk menciptakan keindahan dan kemegahan pada sebuah dinding bangunan atau ruangan. 
Sangat ideal di terapkan di sebagian dinding bangunan seperti perumahan, kafe, Perkantoran, Butik, Resto, Perhotelan,Apartemen , dan bangunan lainnya. 



Tekstur Stucco teknik glasir yakni pengecatan dekoratif yang di buat dengan sebuah keterampilan tangan  yang memiliki efek kabut samar di permukaannya. cat ini Hampir sama dengan macam cat wash, perbedaannya berlokasi pada permukaan yang sedikit agak timbul dan terasa sedikit kasar saat di raba.

Karakter motif yang sedikit abstrak melainkan lembut membuat cat yang satu ini menjadi  pilihan para pelanggan kami. Dari segi ketahanan macam cat tekstur stucco ini benar-benar tahan lama karna terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi.

contoh cat tekstur stucco glasir



manfaat dari Tekstur stucco glasir ini Mampu memberikan Nilai unik yang tinggi, dengan khas motifnya membuat tampilan sebuah bangunan Anda jauh lebih menarik menampilkan kesan klasik.

mungkin Anda berminat dengan pengecatan Tekstur stucco glasir? tentu bisaa..karna disini kami menyediakan bahan dan jasa, sehingga bagi anda yang sedang mencari bahan dan tenaga untuk pemasangan dapat seketika menghubungi kami.dengan mengunjungi web kami di https://kreasikaryacipta.co.id/fresco/  
mempermudah Anda dalam mencari jasa pengecatan dan tentunya bersama kami Anda dapat menciptakan harapan yang cocok keperluan Anda.


Terimakasih telah mengunjungi situs kami.

Subscribe to receive free email updates:

Like Us