Cat Dinding Tekstur Stucco Traventine

Cat Dekoratif  Fresco Stucco Traventine


Travertine Stucco yakni kombinasi dari suatu bahan yang terdiri oleh agregad, bahan pengikat, akrilik, pasir, pigmen kemudian pelarut air. Banyak macam bangunan yang menerapkan motif stucco contohnya cafe, Restoran, sebab bukan cuma menunjukkan kesan yang terlihat mewah melainkan tentu juga mempunyai nilai seni yang cukup tinggi supaya client bertarik memandangnya. Fresco Stucco ini bisa diterapkan pada media dengan permukaan yang padat  seperti dinding beton, acian, gypsum, MDF, GRC, Triplek, Kayu dan media padat lainnya.

Plester Dinding Tekstur Stucco Traventine di ciptakan bagi Anda yang menyenangi macam gaya bangunan bernuansa rustic di mana format dinding-dindingnya cenderung bopak-bopak.Dengan tampilan yang unik dan menarik bisa memberikan nuansa yang berbeda pada setiap ruangan Anda, Mewah dan  tepat untuk hasil yang dinikmati.


contoh  Stucco Traventine






Ragam plesteran stucco ini sungguh-sungguh pantas di terapkan di daerah-daerah khusus seperti cafe dan Restoran , juga pantas di pakai sebagai background fotografi atau foto background foto prawedding, Travertine stucco finishing dibuat bagi Anda yang menyenangi macam gaya bangunan yang bernuansa lebih simpel tetapi elegan. 

teknik ini di fungsikan untuk zona yang membutuhkan konsep yang bergaya alami, natural dan rustic. Wujud motifnya yang klasik serta  membuat macam motif yang satu ini menjadi motif yang paling populer yang banyak di minati oleh masyarakat luas di luar sana. Ragam plesteran stucco ini sungguh-sungguh pantas di terapkan di daerah-daerah khusus seperti cafe dan restoran dan lain-lainya, juga pantas di pakai sebagai background fotografi atau foto background foto prawedding.

Teknik fresco stucco juga mempunyai sebagian fungsi & manfaat yang membikin anda terkesan, diantara nya yakni:

  • Menghadirkan nuansa ruangan yang kaya akan sentuhan seni yang tinggi. 
  • Merubah tampilan dinding yang umum menonjol lebih unik dan menarik. 
  • Stucco Traventine Memberikan kesan dan suana yang cantik pada tiap dinding yang di aplikasikannya. 
  • Gampang perawatan nya dan juga bendung lama.
  • Banyak alternatif warnanya 
  • Material catnya berbentuk pasta sehingga lapisannya lebih tebal diperbandingkan cat umum.



mungkin Anda tertarik mengaplikasikan cat motif fresco Stucco Traventine  dan untuk Anda yang sedang mencari jasa cat ini.  Untuk informasi lebih jelasnya Anda dapat segera menghubungi kami mengunjungi  laman kami  yang telah ada dihalaman blog ini https://kreasikaryacipta.co.id/fresco/

Subscribe to receive free email updates:

Like Us